Stop Loss Scalping Indikator Forex


Stop loss on scalping Saya tahu bahwa kemungkinan besar itu telah ditutup entah bagaimana di masa lalu tapi saya ingin mempostingnya dengan kata-kata saya sendiri. Haruskah saya memutuskan untuk kulit kepala - 20pips katakanlah - apakah masih akan benar berhenti di 10 pips saja. Cara saya mencoba untuk memahami ini adalah bahwa jika Anda memasuki perdagangan setelah beberapa belajar menonton amp. Dan jika melewati 10 pips terhadap Anda, itu berarti Anda benar-benar salah () jadi mengapa harus menempatkannya di posisi 20 pips dengan rasio 1: 1 Bergabung Jan 2010 Status: Anggota 206 Tulisan Saran umum untuk penempatan berhenti: 1. Tentukan Stop loss Mengapa Anda menetapkan stop loss - pada titik di mana Anda tahu bahwa Anda salah? 2. Ke mana Anda akan tahu bahwa Anda salah - Biarkan sistem Anda sesuai dengan pasar. Sekarang, katakanlah Anda menetapkan stop 10 pips Anda pergi. Apa artinya itu Mengapa Anda menetapkannya di sana Menurut pendapat saya, jalan menuju hal ini adalah menemukan tempat di pasar di mana Anda tahu bahwa jika harga diperdagangkan di sana, Anda akan keluar dari perdagangan Anda. Tetapkan perhentian Anda di sana, dan kemudian putuskan apakah perdagangan terlalu berisiko bagi Anda. Dan Id mencoba dan menghindar dari kata scalping. Biasanya trading bid-ask menyebar dan bertindak sebagai market maker. Jika Anda memberi tahu diri Anda sendiri tentang scalperquot daripada pedagang, Anda akan berperilaku sebagai calo. Jika sistem Anda harus menjadi scalper, dari pasti, kulit kepala pergi. Tapi jika Anda memiliki perdagangan bagus dan Anda memotong pemenang Anda pendek karena Anda mengatakan quotHey, untunglah dengan scalperquot, Anda mungkin tidak akan senang dengan skema hal yang telah berjalan lama. Jadi Anda tertarik pada dunia di luar berhenti untuk saya ketika saya perdagangan jangka pendek tidak pernah memiliki tingkat yang ditetapkan. Beberapa kali mereka mungkin 6 pips atau mereka mungkin 30 pips, itu semua tergantung pada kedalaman pasar saat ini. Anda perlu mengukur ini dengan cepat sehingga Anda tidak kehabisan dengan harga murah. Tidak sama sekali, banyak waktu, ketika saya mencari arah baru saya berdagang belokan dan jika saya lari saya duduk menunggu dan kemudian tekan sinyal berikutnya. Jika Anda bisa belajar memenuhi syarat set up Anda bisa belajar membangun ukuran posisi menjadi tren ternyata cambuk saat bekerja sendiri. Selamat hari besar Alat Stop-Loss Ideal untuk Pedagang Forex Oleh: Walker Inggris Saluran Donchian dapat membantu pedagang mata uang secara otomatis menentukan level stop untuk perdagangan mereka, tulis Walker England. Instruktur untuk DailyFX Memberikan contoh perdagangan yang membuktikan keefektifannya. Saat menempatkan perdagangan di pasar, pedagang profesional selalu menyertakan rencana untuk mengelola risiko mereka. Salah satu metode tradisional untuk menetapkan tingkat risiko adalah melalui penggunaan indikator teknis. Pada artikel sebelumnya, kami membahas penggunaan range true true (ATR) dan indikator parabola stop and reverse (PSAR) untuk tujuan ini. Hari ini, kami akan memeriksa metode lain untuk berhenti menggunakan saluran harga khusus. Saluran Donchian (DNC) terdiri dari indikator khusus yang dapat ditambahkan ke sebagian besar platform perdagangan forex dan dapat digunakan untuk menetapkan level awal dan trailing stop pada perdagangan. Indikator ini dirancang untuk menampilkan arus tinggi dan rendah untuk sejumlah periode tertentu. Biasanya, setting dari 55 atau 20 periode digunakan untuk tujuan ini. Pedagang yang memilih pemberhentian yang lebih luas harus memilih setelan DNC yang lebih tinggi, sementara setelan yang lebih rendah menawarkan entri berhenti yang lebih ketat. Klik untuk Memperbesar Bagan di bawah ini menggambarkan tren turun EURJPY yang berkembang dari ketinggian 2 Maret di 111,42. Sejak saat ini, kita telah memasuki tiga perdagangan dengan menggunakan banyak strategi. Terlepas dari mekanisme masuk kami, satu fakta tetap sama: kami perlu mengelola risiko Penghentian utama dapat menggunakan titik tertinggi 55-periode tinggi yang digambarkan dengan saluran harga sebagai titik awal kami untuk menempatkan pemberhentian awal kami. Tingkat ini penting, dan jika tren mulai membuat tingkat tertinggi dalam tren turun, kami ingin keluar dari posisi kami secepat mungkin. Saluran harga juga dapat digunakan untuk mengunci keuntungan seiring tren berkembang. Saat harga tertinggi, saluran utama kami akan bergerak lebih rendah sesuai dengan tinggi baru 55-periode. Pedagang dapat menggunakan komponen trailing ini dengan memperbarui perilisan mereka secara manual ke pembacaan indikator DNC saat ini. Di bawah ini, kita bisa melihat saluran atas yang berada di 102,86 pada grafik delapan jam EURJPY. Dari entri awal kami, ini akan memungkinkan perdagangan utama kami di EURJPY ditempatkan di 108,09 pada 4 April untuk mengunci keuntungan 523 pips. Proses ini dapat berlanjut sampai harga menyentuh saluran harga tertinggi atau batas yang ditetapkan diambil. Klik untuk Memperbesar Catatan: Saluran harga adalah indikator khusus pada beberapa platform perdagangan. Jika Anda adalah pelanggan FXCM, mereka harus dimuat ke Marketscope 2.0. Untuk penjelasan lengkap tentang cara menambahkan saluran harga DNC ke grafik Anda, lihat petunjuk unduhan kami. Di sisi lain, Anda tidak ingin mengambil keuntungan terlalu cepat. Apakah ini terdengar akrab Sebagian besar waktu saya mendapatkan beberapa pips dan menutup perdagangan karena saya ingin menangkapnya saat masih menguntungkan. Tapi ketika perdagangan berjalan melawan saya, saya akan bertahan terlalu lama, berpikir itu akan kembali ke profitabilitas. Tapi kemudian saya merasa takut dan menutupnya jadi saya tidak akan kehilangan lebih banyak lagi. Dan kemudian, yang benar-benar membuat frustrasi adalah bahwa pasangan mata uang itu akhirnya bergerak kembali ke arah perdagangan asli saya Bagaimana saya bisa belajar bertahan dengan perdagangan saya Ini adalah pertanyaan bagus dan ini adalah sesuatu yang semua trader-terutama pada awalnya - Punya tantangan Ini juga sesuatu yang didapat melalui pengalaman. Poskan Komentar Terkait Video di FOREX Upcoming Conferences Hubungi Kami

Comments